Beri Kuliah Awam, Sahroni DPR Ingatkan Pejabat Harus Melek Media Sosial

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyajikan kuliah lazim di depan 350 mahasiswa magang dari pelbagai universitas di semua Indonesia yang terpilih untuk mencontoh program Kampus Merdeka.

Ia menyajikan, di era dikala ini, para pejabat dapat berperan dan mengubah banyak hal dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Salah satunya dengan mengoptimalkan penggunaan media sosial (sosmed) sebagai cara untuk menghimpun aspirasi masyarakat.

Pejabat di era dikala ini wajib catch up dengan informasi-informasi yang ada di sosmed. Karena masyarakat banyak berkeluh kesah di sana. Nah dengan kewenangan yang kita miliki inilah semua keluh kesah masyarakat itu kita spaceman slot jawab. Kita hadirkan solusi untuk mereka. Karena memang itulah tugas member DPR,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Rabu (13/3/2024).

Politikus NasDem ini menyebut, dirinya ingin selalu menjadi politisi yang jujur dan membela hak-hak rakyat. Pun dirinya selalu menggunakan bahasa yang keras jika menemui ketidakadilan.

“Apalagi jika telah berbicara soal kebijakan yang tak adil, semena-mena, dan menindas rakyat, saya selalu maju paling depan. Entah bagaimana caranya, ingin itu via sosmed, via rapat di DPR, akan selalu saya suarakan. Politikus wajib punya prinsip, wajib berani bela kebenaran,” tambah Sahroni.

Pegang Teguh Prinsip
Terakhir, Sahroni berpesan terhadap semua mahasiswa peserta magang Kampus Merdeka, untuk selalu belajar dan mengendalikan teguh prinsip yang ada.

“Jadi adik-adik semua, jalan kalian masih panjang. Terus belajar, terus menyesuaikan diri, dan pegang teguh prinsip. Apa yang kalian pelajari di magang kali ini, wajib kalian dapat implementasikan ke masyarakat luas,” tutupnya.

Tentang Penulis

admin4