Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis: Berkeinginan Ngapain Bingung

Ria Ricis akibatnya buka bunyi mengenai perjalanan hidupnya setelah bercerai dengan Teuku Ryan. Ria Ricis malahan mengaku linglung dalam melaksanakan kehidupan bersama anaknya, Moana.

“Saya semestinya ngapain, ya dan itu yang pertama kali yang saya pikirkan,” kata Ria Ricis yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Senin (13/5/2024).

Ria Ricis merasa saat masih bersama dengan Teuku Ryan, ia kerap berprofesi sama dalam membina rumah tangga termasuk slot77 dari sisi keuangan.

“Berkeinginan ngapain itu linglung, lalu enggak ada duit masuk,” ungkapnya.

Padahal sudah berpisah, Ria Ricis merasa tak akan pernah memutus hubungan antara Moana dengan Teuku Ryan. Pasalnya, Moana akan terus membutuhkan kedua orang tuanya hingga kapan malahan.

“Moana semestinya ingat senantiasa. Karena, ada ibu dan papa yang setiap saat ada di samping Moana. Di mana malahan dan kapan malahan itu,” tuturnya.

Selain itu, Ria Ricis tak berkeinginan lagi menjalin hubungan baru dengan orang lain usah berpisah dari Teuku Ryan.

“Bila ditanya untuk menjalin hubungan baru, jawabannya enggak berkeinginan,” lanjutnya.

“Kenapa memangnya?” tanya Rian Ibram.

“Pokoknya ya tak. Hanya saya enggak tahu nanti ke depannya dari Allah untuk saya seperti apa,” tegasnya lagi.

Adik Oki Setiana Dewi itu merasa masih banyak yang semestinya diperbaiki saat bersepakat untuk memiliki pasangan lagi. Pasalnya, Ria Ricis tak berkeinginan mengalami kegagalan untuk kedua kali.

“Saya masih berkeinginan merapikan diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Masih banyak yang semestinya saya perbaiki termasuk semua yang ada di dalam diri saya. Karena, saya masih jauh dari kata baik dan semestinya membetuli diri. Saya semestinya bermuasabah diri dan juga berikhtiar,” tukasnya.

Tentang Penulis

admin7