Doa supaya Keluarga Diberikan Manfaat, Kesehatan, dan Perlindungan

Ilustrasi bacaan doa memohon barokah untuk keluarga. (Foto: Pixabay/derudyarra)
SERAYUNEWS – Bacaan doa supaya keluarga diberi barokah, kesehatan, serta perlindungan Allah SWT. Umat Islam bisa memanjatkan doa-doa untuk keluarga.

Apalagi saat berjauhan dengan keluarga sebab belajar atau bekerja di luar kota. Salah satu sistem menjaga keluarga adalah dengan mengamalkan doa.

Keluarga adalah daerah pertama dan mahjong ways utama untuk bertumbuh dan berkembang. Kita berusaha untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Menjaga supaya kekerabatan keluarga bagus, penuh kebermanfaatan serta saling mensupport satu sama lain. Kita pun bisa memanjatkan doa-doa secara khusus untuk keluarga.

Doa supaya Keluarga Dilimpahi Kasih Sayang
Doa ini terdapat dalam surah Taha ayat 39:

Wa alqaytu ‘alayka makhabbatan minnii walitushna’a ‘alaa ‘aynii.

Artinya: “Dan Saya telah tanamkan dari kemurahan-Ku perasaan beri sayang orang terhadapmu, dan supaya engkau dibela dan dipelihara dengan pengawasan-Ku.” (QS. Taha ayat 39)

Doa supaya Jadi Keluarga yang Sakinah
Berikut ini bacaan doa supaya menjadi keluarga yang sakinah, sebagaimana tercantum dalam surah Al-Furqan ayat 74:

Rabbana hablana min azwaajina wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw waj’alna lil muttaqiena imaamaa.

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah terhadap kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan ayat 74)

Doa supaya Rumah Tangga Diberikan Kebermanfaatan
Berikut ini bacaan doa supaya menerima kebermanfaatan dalam rumah tangga. Kebermanfaatan itulah yang akan membikin hidup menjadi tenteram, hening, penuh syukur.

Tentang Penulis

admin7