Erajaya Active Lifestyle Buka Pengorderan Seri Terupdate Headphone & Earbud dari Marshall

Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan absensi headphone on-ear dan earbud terkini dari Marshall yang sudah bisa diorder sejak tanggal 7 Mei 2024. Dua produk audio ini, Major V dan Minor IV, mempertahankan cita rasa dari merek Marshall dalam segi desain ataupun mutu suara untuk dirasakan oleh penggunanya, serta hadir di Indonesia dengan garansi sah dari TAM selama satu tahun.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang slot spaceman mendambakan produk audio dengan karakter suara yang khas, desain ikonik serta masa pakai yang andal melewati Major V dan Minor IV. Pelanggan setia bisa mencoba dua produk ini secara langsung melewati sesi try-out yang bisa dikerjakan di semua gerai Urban Republic terdekat.”

Baik Major V dan Minor IV hadir dengan tampilan khas produk dari Marshall dan tangguh untuk diterapkan untuk kebutuhan sehari-hari. Keduanya mendukung teknologi Bluetooth LE Audio yang akan menjadi standar di masa mendatang, teknologi ini hadir untuk memutuskan mutu audio bermutu tinggi serta pengalaman yang lebih baik sewaktu merasakan konten streaming.

Major V ialah headphone on-ear nirkabel yang sanggup dipergunakan hingga 100 jam dan mendukung fitur pengisian tenaga nirkabel serta desain yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa ke banyak daerah. Major V juga mempunyai tombol M-Control yang bisa dipersonalisasi cocok kebutuhan, baik untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, pengendalian equaliser, voice assistant, dan masih banyak lagi.

Minor IV ialah earbud yang bisa dipergunakan hingga 30 jam, didesain untuk kenyamanan pengguna serta memandu semua aktivitas berkat perlindungan tahan air. Dukungan bluetooth multipoint connectivity memungkinkan Minor IV bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan Major V ataupun Minor IV masing-masing di harga Rp2,799,000. Dua perangkat ini bisa diorder pada tanggal 7-13 Mei melewati Official Store Marshall di platform Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia yang melaksanakan pengorderan bisa merasakan manfaat berupa potongan harga sebesar Rp200,000.

Keduanya akan dipasarkan pada tanggal 14 Mei 2024 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, layanan e-commerce eraspace, Official Store Marshall di Tokopedia dan Shopee serta Official Store Urban Republic di Tokopedia dan Shopee.

Tentang Penulis

admin7