Gandeng Industri Lifestyle, Jakarta Auto Week Hadir pada Maret 2023 di JCC, Senayan

Jakarta Auto Week (JAW) yang dipelopori Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan hadir pada tahun depan dengan konsep baru.

JAW akan berkolaborasi dan menggandeng industri lifestyle serta digelar pada Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Berlangsung pada 11 – 19 Maret, JAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend.

Ketua Lazim GAIKINDO Yohannes slot deposit qris 5000 Nangoi mengatakan, sangat penting untuk menunjukkan daya pasar Indonesia kepada para pemodal, agar industri otomotif Indonesia dapat terus tumbuh.

“Cara JAW di tahun depan menjadi dorongan bagi industri otomotif, dengan melebarkan pasar di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, dan menghasilkan pasar otomotif yang kian kuat,” ujar Nangoi di Jakarta, Senin (12/12).

Menurutnya dengan pasar yang kuat akan membuka kans lebih lebar untuk menarik pemodal dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia secara global.

JAW x Lifestyle menjadi identitas baru yang akan dibawa untuk memperluas kembali industri otomotif di Indonesia.

Industri otomotif dan dunia lifestyle dapat berjalan selaras, keduanya mempunyai kesamaan dalam menyediakan produk berkwalitas dan mempunyai fitur dan desain yang selalu meniru perkembangan zaman.

Gaya hidup masyarakat dikala ini kian sadar lingkungan dan juga kebutuhan mobilitas yang kian tinggi menjadi salah satu dorongan bagi perkembangan teknologi industri otomotif. Empat yang dipasarkan bahkan juga dibekali kian banyak fitur canggih dan teknologi terupdate yang antara lain mencakup cara kenyamanan, keamanan, bantuan mengemudi, hiburan, dan lainnya.

Keperluan masyarakat yang berubah inilah juga yang mendukung pertumbuhan kendaraan berbasis listrik, dan bahkan kendaraan otonom. Seluruh perkembangan teknologi dan fitur produk mobil inilah yang menjadi trend lifestyle terupdate di masyarakat.

Kolaborasi dengan Industri Lifestyle
mitsubishi motors di jakarta auto week 2022

©2022 Merdeka.com

JAW x Lifestyle 2023 akan menghadirkan merek-merek ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia. Plus merek-merek ternama yang mewakili sebagian segmen dari dunia lifestyle, seperti fashion, entertainment, music, art & culture, food & beverage, dan sebagainya.

JAW x Lifestyle 2023 akan mengaplikasikan segala zona JCC, Senayan, dengan luas sempurna 30.000 meter persegi. JAW x Lifestyle 2023 akan menghadirkan segala merek otomotif ternama dari kendaraan penumpang, komersial, serta industri penyokong lainnya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligu Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menambahkan dua industri hal yang demikian mempunyai segmen dan pasar dengan potensi sangat besar.

“Pasar otomotif bahkan kian melebar dengan terbentuknya lifestyle masyarakat dikala ini, dan JAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua daya lewat kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup, sehingga akan dapat mendukung aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung,” tuturnya.

Berdasarkan Rizwan, JAW 2023 akan menghadirkan produk dan tren terupdate dari industri otomotif serta lifestyle. Kecuali test drive dan test ride, akan hadir Modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation.

Tentang Penulis

admin7