Ide Retro Style yang Timeless, Kembali Ngetrend!

Gaya retro yakni sebuah tren mode yang mengambil ide dari masa lalu, secara khusus era 20 hingga 30 tahun yang lalu. Orang yang mengadopsi gaya ini mewujudkan tampilan yang menggabungkan elemen vintage dengan sentuhan modern. Baju dengan potongan klasik, motif, dan warna yang khas dari dekade tertentu, menjadi elemen utama dalam gaya retro.

Kecuali itu, gaya ini meliputi tren mode yang populer pada era tertentu, seperti celana high-waisted, pola bunga, dan sepatu dengan desain klasik. Sekarang, yuk kita intip beberapa ide retro style yang bisa kau contek berikut ini!

Ide OOTD Retro Style

  1. Patterned Puff Sleeves Midi Dress by Trendyol

Dengan mengenakan dress bermotif dalam gaya retro, kau bisa membawa kembali nuansa keanggunan masa lalu. Alternatifnya untuk mengaplikasikan dress dengan motif klasik atau pola vintage bisa menghadirkan sentuhan yang timeless slot777 gacor dan elegan. Sebuah dress bermotif polkadot ini semisal. Dress dari Trendyol ini bisa memberikan kesan yang feminim. Didesain dengan figur kerah tinggi yang klasik, bisa menyempurnakan look vintage mu.

  1. Crop Satin Shirt dengan Kulot Jeans

Kau ingin mewujudkan penampilan retro yang memikat? Dengan memadukan pakaian satin yang memberikan sentuhan mewah bersama dengan celana jeans yang klasik, kau bisa mewujudkannya! Baju satin dengan warna yang mencolok dan celana jeans memberikan sentuhan santai.

Kesan vintage yang timeless begitu terpancar dari outfit ini. Tambahkan belt sebagai logat dan heels, untuk sentuhan vintage yang tetap trendy dan stylish.

  1. Mini Skirt dan Jacket Denim

Outfit serba jeans memang menjadi andalan untuk recreate retro style. Padukan mini skirt dari Trendyol ini dan baju penghangat berbahan jeans, dengan crop top sebagai innernya. OOTD ini memberikan sentuhan feminim dengan tampilan yang casual. ZALORAns bisa nih gunakan sneakers putih untuk look yang lebih sporty!

Tentang Penulis

admin4