Jepang Masih Jadi Destinasi Unggulan, Sebuah Hotel dengan Lifestyle Thailand Akan Dibuka

Jepang masih menjadi salah satu destinasi bagi banyak pelancong Asia. Jikalau Anda juga tengah merencanakan untuk bertamasya ke Negeri Sakura hal yang demikian, sebuah hotel unik yang akan buka pada Juni 2023 bisa menjadi alternatif. 

Menariknya, ASAI Kyoto Shijo yang dibawa Dusit Hotel & Resort pengembang property dan hotel terdepan di Thailand, membawa pandangan baru akan keramahan pelayanan khas negara Gajah Putih hal yang demikian ke Jepang untuk pertama kalinya.

Ekspansi ini diberi tahu via acara spesial di kedutaan besar Kerajaan Thailand di Tokyo, dimana para pejabat perusahaan mengucapkan detail agenda ke depan Hotel Dusit di Kyoto dan membagikan visinya untuk memperluas jaringan di kota-kota besar lainnya termasuk Fukuoka, Osaka dan Tokyo.

Dengan memanfaatkan phenixsalonsuitesmn.com pengalaman lebih dari 70 tahun sebagai operator hotel yang sudah menerima bermacam-macam penghargaan, pengembangan di destinasi utama tamasya dunia merupakan Jepang, merupakan batu pijakan bagi Dusit Hotel dan Resort untuk membawa keunikan pengalaman menginap dan santapan yang terinspirasi dari 4 kunci keanggunan Dusit.

Itu termasuk pelayanan (elegan dan personal), Kesehatan (membawa pengalaman kebugaran lebih dari sekedar spa), Lokalitas (menghubungkan tetamu dengan keunikan kebiasaan setempat) dan keberlanjutan (sosial , ekonomi dan lingkungan).

ASAI Hotel, menghadirkan pengalaman unik bagi pelancong milennial dengan pengalaman lokal yang otentik di wilayah yang paling semarak di Jepang dengan 114 kamar yang terletak di Shijo Karasuma, dekat dengan Pasar Nishiki yang tenar yang terletak di pusat kota.

Menawarkan kamar yang didesain dengan cermat, yang berkonsentrasi pada hal-hal penting, seperti daerah tidur superior yang berkualitas dan shower yang kuat tapi nyaman. Hotel ini didesain untuk merawat interaksi yang berarti bagi para tetamu, sambil merayakan kebiasaan yang artistik dengan sentuhan Thailand yang unik.

Tentang Penulis

admin4