Jin BTS Bakal Mencapai 1.000 ARMY Setelah Pulang Wamil dengan Syarat Partisipasi Festa 2024

Sehari sesudah pulang semestinya militer (wamil) dan tepat di hari ulang tahun debut BTS ke-11, Kamis, 13 Juni 2024, Jin akan menggelar acara spesial untuk para penggemar, Festa 2024. Tidak tanggung-tanggung, personel tertua grup nominee Grammy itu akan memeluk seribu ARMY, sebutan penggemar mereka, di event hal yang demikian.

Seiring berkembangnya slot demo mahjong ways 2 animo atas acara pertama Jin BTS sesudah mengatasi dinas militer, fans melayangkan kritik pada HYBE, perusahaan yang menaungi grup. Ini terutama berkaitan syarat partisipasi event yang dimaksud.

ARMY menilai, ketentuan membeli album sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu 2 sampai 6 Juni 2024 sebagai syarat meniru undian kontras dengan “gestur penuh perhatian” yang disarankan pelantun lagu Abyss hal yang demikian, dalam hal ini pelukan cuma-cuma. Derasnya kritik membuat HYBE mencoret kriteria itu.

Para penggemar tak bahagia sebab perusahaan itu dinilai memanfaatkan niat bagus Jin untuk meningkatkan penjualan album. “Sangat konyol kalau penggemar yang telah membeli album sebelum jangka waktu yang diatur tak dipertimbangkan untuk meniru acara hal yang demikian,” kata seorang ARMY di komentar online.

Banyak juga yang menyebut kurangnya kesadaran khalayak tentang kerugian lingkungan dari pembelian album secara massal. Di informasi terkini HYBE, kriterianya kini meliputi penggemar yang telah membeli album via Weverse Shop sebelum pengumuman acara pelukan cuma-cuma Jin.

Pembaruan ini kongkretnya tak begitu menyenangkan ARMY. Mereka konsisten geram pada perusahaan sebab mempertahankan syarat agar Jin memeluk seribu orang, tak mengklarifikasi perubahan pada gaya undian, dan gagal menentukan detil ini pada awalnya.

Dituduh Memanfaatkan Festa 2024

Fans menuduh HYBE melakukan “permainan kata,” menuduh perusahaan tak merubah syarat bahwa lebih banyak pembelian album berarti lebih banyak kans untuk menang. Mereka menuntut batas undian diubah jadi satu entri per orang, berapa malah jumlah album yang dibeli.

Kekhawatiran juga berkonsentrasi pada keamanan acara hal yang demikian. ARMY takut Jin terpapar “potensi bahaya dari orang asing yang malah mungkin bukan penggemar,” sebab semestinya memeluk seribu orang. Banyak yang menyerukan peralihan ke fanmeeting yang lebih eksklusif atau acara pemberian hadiah untuk ribuan penggemar yang membeli album.

Bersama deretan komplain hal yang demikian, para penggemar konsisten menaikkan tagar #SpeakYourselfBTS. Ini merupakan dorongan agar personel grup pelantun lagu 2! 3! itu angkat bicara tentang genosida di Palestina. “Selama ini, alasan ‘wamil’ terus dipakai penggemar yang buta untuk membela BTS. Jangan salah paham, aku ARMY, dan menuntut #SpeakYourselfBTS,” kata seorang fans di X, dulunya Twitter.

“Jin akan pulang (dari wamil) minggu depan, dan itulah momen kita sama-sama lihat apakah BTS berani angkat bicara soal Palestina. Bagaimana dapat kalian menikmati minggu Festa (sebutan minggu perayaan ulang tahun debut BTS) saat rekan ARMY kita di Palestina berjuang hidup, berjuang mendapatkan keperluan harian yang terlihat sepele?” tuntut yang lain.

Tentang Penulis

admin7