Lee Jung Jae Pemeran Squid Game Dapat Komentar Rasis Perankan Jedi di Serial Disney Star Wars

Konferensi pers Star Wars orisinal Disney+ dan Lucasfilm “The Acolyte” berlangsung di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan-gu, Seoul pada 5 Juni 2024 dengan absensi aktor Korea Selatan Lee Jung Jae. Sebagai orang Asia pertama yang memerankan Jedi dalam film serial terkenal “Star Wars”, Lee Jung Jae menghadapi banyak komentar rasis.

Mengutip dari situs Kbizoom, Kamis (6/6/2024), “The Acolyteā€¯ adalah film thriller aksi misteri tentang rahasia, kebenaran, dan kekuatan freshnytrees.com gelap di galaksi yang timbul dari investigasi Jedi kepada serangkaian kejahatan. Jung Jae berperan sebagai Jedi Master Sol yang melaksanakan aksi melawan kejahatan.

Di film-film Star Wars sebelumnya, peran Jedi sering dimainkan oleh aktor berkulit putih. Oleh sebab itu, info casting aktor Asia pertama untuk peran Jedi memunculkan kehebohan di fandom internasional Star Wars.

Pada 29 Mei 2024, sutradara Headland juga menunjukkan sikapnya dalam sebuah wawancara dengan surat info asing New York Times, dengan mengatakan “Aku tidak menganggap siapa malahan yang membuat prasangka, rasisme, atau komentar kebencian sebagai penggemar Star Wars”.

Menghadapi beraneka komentar rasis, Jung Jae berkata, “Aku pikir perdebatan seperti itu timbul secara alami sebab serial ‘Star Wars’ mempunyai banyak penggemar yang giat”. Dia menambahkan “Pengontrolannya di luar angkasa dan juga banyak karakter alien, bukan? Aku percaya bahwa setiap orang dapat dengan bebas berdaya upaya pantas keinginannya”.

Tentang Serial Star Wars

The Acolyte adalah serial Star Wars terupdate yang dimaksimalkan oleh Leslye Headland untuk Disney+. Seperti yang penggemarnya sudah ketahui, seluruh bahwa seri spin-off Star Wars dari Disney Plus sudah difokuskan pada Jedi dan pahlawan lainnya yang serasi dengan sisi jelas the Force.

Mengutip dari Tim Citizen Liputan6.com 6 Mei 2024, trailer pertama The Acolyte adalah pengingat bahwa supaya ada keseimbangan yang sesungguhnya. Terkadang sisi kegelapan harus merasakan kemenangan, yang di mana serial ini akan berfokus pada munculnya kekuatan sisi gelap dalam hari-hari terakhir era High Republic.

Di serial ini, penggemar Star Wars akan menyaksikan sisi gelap kekuatan Force yang jarang nampak dalam alam semesta Star Wars. Serial ini akan mengisahkan tentang “seorang Master Jedi yang benar-benar dihormati” yang harus menghadapi “seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya.”

Anda dapat memperhatikan trailer pertamanya di situs Youtube Star Wars. Termasuk trailer kedua sudah dapat disimak sebab yang oleh Disney sebagai perayaan hari Star Wars yang ditentukan pada 4 Mei 2024, atau para penggemar umum mengenalnya sebagai “May The 4th Be With You”.

Tentang Penulis

admin7