Pakai Gaun Putih, Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar di Hamparan Bunga Lavender

Info bergembira datang dari Aaliyah Massaid. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Yang unik, sang kekasih melamar di tengah hamparan bunga lavender yang cantik. Dalam potret yang dibagikan Thariq dan Aaliyah di akun Instagramnya masing-masing, Thariq kelihatan tengah berlutut sambil menyodorkan sebuah kotak berisi cincin.

Pemberian cincin ini diyakini yakni lamaran situs slot gacor hari ini adik Atta Halilintar itu kepada Aaliyah. “15.05.2024,” tulis keduanya singkat dalam uploadan di Instagram mereka, Rabu, 15 Mei 2024.

Keduanya kompak mengenakan outfit serba putih, Thariq mengaplikasikan kemeja putih lengan pendek dan celana hitam, meskipun Aaliyah kelihatan cantik dengan midi dress putih meskipun Thariq mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam.

Ada lima foto dibagikan pasangan muda ini, dari mulai Thariq yang berlutut di hadapan Aaliyah sembari menyodorkan kotak berisi cincin, sampai mimik wajah kaget dan terharu putri dari Reza Artamevia itu.

Keduanya kemudian berdiri berdampingan seraya Aaliyah memamerkan jari manis di tangan kirinya yang tersemat cincin berlian, tanda perempuan 22 tahun itu menerima lamaran kekasihnya.

Ucapan selamat datang dari para sahabat dan keluarga mereka, termasuk Zahwa Massaid, kakak Aaliyah. Lewat uploadan Instagram Story-nya, Zahwa menyatakan pesan haru penuh makna untuk adik tercintanya.

Wanita yang tinggal dii Amerika Serikat itu menyatakan isi hatinya yang amat mendalam berakhir menerima berita bergembira lamaran tersebut. Bagi Zahwa, berita tersebut menjadi sebuah kegembiraan yang tidak terukur sampai membuatnya kehabisan kata-kata.

Info bergembira ini, membuat Zahwa menangis haru mengingat, sebentar lagi adik kandunganya itu bakal seketika dipersunting oleh pria opsinya. “Saya menangis sejadi-jadinya. Kami segala amat berbangga padamu, dan aku yakin ayah juga semacam itu,” tulis Zahwa sambil mengingat mendiang ayahnya, Adjie Massaid..

Ucapan Selamat untuk Aaliyah dan Thariq

Ucapan selamat juga datang dari Atta dan El Rumi yang mengaku mempertemukan Thariq dengan Aaliyah.

Tentang Penulis

admin7