Pakar hubungan, ini adalah tempat terbaik untuk berbagi dengan pasangan Anda

Jakarta – Seringkali berpisah dengan seseorang bukanlah pilihan terakhir. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi ketika hubungan romantis gagal dan berakhir.

Putusnya pasangan Anda mungkin merupakan keputusan yang lebih besar dari yang Anda kira. Salah satunya slot77 gacor menyangkut tempat yang memungkinkan pemisahan berlangsung dengan mudah dan lancar.

“Faktor kuncinya adalah durasi percakapan (gandakan apa yang Anda tebak) dan kedalaman emosi (marah, sedih, acuh tak acuh),” kata pendiri strategi untuk data, kepada orang dalam, Len Rubel.

Tentu saja, Anda ingin memilih lokasi yang memfasilitasi percakapan dan mencapai tujuan Anda. Apalagi jika percakapannya akan berlarut-larut, Anda sangat membutuhkan tempat di mana Anda bisa duduk berlama-lama tanpa stres dan di mana Anda tidak akan merasa cemas, frustasi, atau mengganggu orang lain.

Untuk itu, ketahui dulu sebanyak-banyaknya tempat yang bisa Anda dan pasangan bagikan. Misalnya, ada kemungkinan untuk mengakhiri hubungan romantis yang memungkinkan privasi, seperti rumah Anda.

“Pengungkapan secara pribadi seringkali merupakan pilihan terbaik karena dapat melibatkan air mata dan perasaan emosi,” kata Dr. kata Lori Whatley, LMFT, PsyD. “Semakin privat semakin baik. Memilih tempat yang tidak membuat pasangan tidak nyaman adalah ide yang bagus,” lanjutnya. Tempat umum bukanlah pilihan terbaik

Kalaupun kita memikirkan tempat umum tertentu, seperti restoran atau bar, sebenarnya hal ini bukanlah ide yang baik.

“Penting untuk selalu mempertimbangkan tingkat emosi yang diharapkan dan dampaknya terhadap pasangan, serta bagaimana mereka bereaksi,” kata Whatley. “Semakin sensitif, semakin banyak privasi yang perlu dipertimbangkan.”

Ditambah lagi, kebisingan dan kebisingan berarti Anda berdua tidak akan dapat mendengar satu sama lain dengan baik. Padahal semua hal ini sangat penting saat berpisah.

Tentang Penulis

admin7