Program Baru detikcom Tayang Perdana 1 Maret, Bukan Sekedar Podcast

“Sebab masa depan bermula di pagi hari”_
Sebagian dari kita sering mungkin pernah mendengar ungkapan itu. Ya, penggalan kalimat itu berasal dari salah satu iklan sebuah produk yang mengajak kita untuk tak melewatkan sarapan pagi.

Sarapan merupakan asupan daya untuk menghadapi segudang agenda yang telah menunggu. Asupan daya pagi kenyataannya tak cuma soal makanan, sebab di sisi lain, kompleksitas hidup dan agenda yang dihadapi membuat setiap individu memerlukan informasi dan hiburan.

Berangkat dari pemahaman itu, detikcom menghadirkan program baru bertajuk Detik Pagi, guna memenuhi sarapan informasi dan hiburan anda di pagi hari. Detik Pagi merupakan bagian dari program jurnalistik detikcom yang merangkum slot777 informasi dan informasi terupdate setiap paginya. Mulai dari hard-news, soft-news, hingga informasi tentang lifestyle.

Tak sekedar news dan live streaming, Detik Pagi yang dikemas dalam wujud kombinasi news bulletin dan audiovisual podcast ini juga akan menghadirkan sejumlah narasumber istimewa dengan topik-topik mengasyikan. Dalam sesi tersebut, tetamu yang hadir akan berbagi ide sambil update popularitas terupdate, hingga mengulas informasi dan hal-hal unik yang relate dengan kita.

Detik Pagi juga juga didesain sebagai ‘ruang terbuka’ untuk publik berbicara, merespon informasi tertentu, hingga berbagi opini, cerita, atau pengalaman melewati live chat, selama live streaming berlangsung. Tak tertinggal, akan disuguhkan juga kuis-kuis menarik dengan berbagai hadiah spesial setiap harinya.

Program Detik Pagi ini akan dibawakan oleh Ario Astungkoro dan Indi Arisa. Keduanya mempunyai pengalaman yang cukup panjang sebagai announcer radio, dan lebih dari 10 tahun menggeluti dunia host/MC.

Stay tune ya, detikers! Detik Pagi akan tayang eksklusif di detikcom mulai 01 Maret 2023. Tiap Senin-Jumat, pukul 07.00-10.00 WIB. Program ini juga akan live streaming di Tiktok @detikcom memandu pagimu biar tetap informatif, mengasyikan tapi santai, dan tentunya bikin kamu tidak mau buat tidur lagi.

Tentang Penulis

admin7