Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza

Wajah baby Lily tanpa stiker akibatnya diungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baby Lily terbukti gemas optimal sampai wajahnya disebut mirip Rayyanza dan Rafathar. Potret terang bayi perempuan itu diunggah ke akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717, Pekan (2/6/2024).

Lily berfoto bersama dengan Rafathar dan Rayyanza \\’Cipung\\’, ketiganya tampak akrab meringkuk di daerah tidur. \\”Good Morning Universe ❤️#masyaallahtabarakallah,\\” tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya.

Bayi Lily berada di tengah, di spaceman slot antara Rafathar dan Rayyanza. Rafathar yang dijuluki \\’kulkas seribu pintu\\’ sebab sikapnya yang terkesan dingin pun dapat tersenyum dikala foto bersama adik perempuannya itu. Lily sendiri tampak tertawa dengan membuka lebar mulutnya sambil menghadap ke arah Rayyanza.

Baby Lily Diapit Dua Pangeran

MasyaAllah Lily mirip bgt sama dua kakaknya,\\” komentar seorang warganet.

\\”SERIUS MEREKA BERTIGA KAYAK ADA MIRIP\\”NYA. MASYAALLAH❤️,” tulis warganet yang lain.

\\”Kok mirip bgt ya ma aa ma cipung lily,” sebut yang lain.

“MasyaAllah , tuh kan sekilas mirip ajaheee liatlah lily kanan kiri mu itu seorang pangeran ❤️,” ujar warganet lain.

\\”Bahagianyaa Lily…dikasih kedua kaka Lelaki yang bagus hatinya dan kedua orang tua yg murah rejekinyaa….Sehat senantiasa si kecil Cantikk,” timpal warganet lainnya.

Sebagian bulan lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan ketidakhadiran bayi perempuan bernama Lily di akun media sosial pasangan penggiat seni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Foto pertama yang secara resmi memperlihatkan bayi hal yang demikian tampak pada sebuah unggahan tanggal 13 April 2023.

Pada foto sederhana yang memperlihatkan Nagita menggendong bayi Lily, tersemat takarir, \\”❤️ Namanya \\”Lily\\” 😍\\”. Dalam foto hal yang demikian tampak juga Nagita membawa sebuah tas selempang Vanity Bag warna kuning cemerlang dari jenama mewah, Chanel yang harganya mencapai Rp55 juta.

Tentang Penulis

admin4