Shah Rukh Khan Tampil Beda di Pesta Pranikah Kecil Orang Terkaya Di Asia

Di antara 800 tetamu undangan di pesta pranikah kedua anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan calon istrinya, Radhika Merchant, terbukti ada megastar Bollywood, Shah Rukh Khan. Absensinya di antara A-list lain hampir tak disadari, sebab penampilan baru yang bikin pangling, bahkan salah disangka sebagai pemeran film pria Johnny Depp.

Memberitakannya Hindustan Times, Selasa (4/6/2024), Khan dan putranya Abram Khan menonjol berinteraksi dengan Ranbir Kapoor ketika rombongan perjalanan kapal pesiar mewah itu menepi untuk berpesta di Italia. Video yang https://tiendasdeconveniencia.org/ juga menunjukkan Gauri Khan ini menyedot perhatian warganet di X, sebelumnya Twitter.

Di klip hal yang demikian, Khan menonjol mengenakan jas biru dengan syal putih. Look-nya dilengkapi dengan kacamata dan gaya rambut serta janggut yang mengingatkan penggemar pada Depp. “Saya sempat berpikir bahkan Johnny Depp tak bisa menolak undangan keluarga Ambani,” kata seorang pengguna X.

“Apakah dia Johnny Depp versi Pakistan?” sahut yang lain. Alih-alih rambut gondrong berbelah tengah seperti di video, bintang film Mohabbatein ini diketahui melewati potongan rambut pendek yang ditata dalam wet look hampir sepanjang kariernya.

Perayaan pekan lalu terang bertabur bintang, tak cuma dari sisi tetamu undangan, tetapi juga para penampil. Penyanyi Katy Perry naik pentas di pesta topeng mewah. The Sun melaporkan, dikutip dari Hindustan Times, 1 Juni 2024, pelantun lagu Dark Horse itu dibayar miliaran rupiah untuk menghibur pasangan hal yang demikian dan ratusan tetamu undangan di pesta “La Vite E Un Viaggio” alias “Hidup Merupakan Sebuah Perjalanan.”

Bertabur Bintang

Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa Katy Perry naik pentas pada Jumat malam di Cannes, waktu setempat. Seorang sumber mengatakan, “Mereka telah mengundang 800 tetamu yang ketika ini sedang dalam pelayaran kapal pesiar bertema luar angkasa keliling Eropa, dengan singgah di Barcelona dan Genoa. Mereka tiba di Cannes pada Jumat untuk pesta besar yang diadakan di perkebunan senilai 40 juta pound sterling.”

Pesta itu dilaporkan berlangsung selama lima jam, dengan Perry sebagai headliner. Para tetamu juga dijanjikan menyaksikan pertunjukan kembang api megah dari atas kapal kecil yang menunggu di Teluk Cannes. “Saat mengatakan tak ada biaya yang dihemat, mereka benar-benar bersungguh-sungguh,” kata orang dalam hal yang demikian.

Pada Kamis pagi, 30 Mei 2024, video Backstreet Boys tampil untuk para tetamu di sebuah kapal pesiar di Italia timbul secara online. Para personel grup, merupakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson, menonjol dalam baju serba putih, membawakan lagu populer mereka I Wanna Be With Anda untuk diduga tetamu pesta pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Tentang Penulis

admin7