Terbongkar Desainer Antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Pakaian Pengantin

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ketika ini sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Keduanya belum lama ini menemui vendor untuk merancang hari berbahagia mereka.

Di tengah aktivitas Aaliyah dan Thariq, terkuak perancang busana pengantin Thariq Halilintar ialah Rakesh Bhagwandas Daryanani. Aaliyah dan Thariq tampak sedang berbicara dengan Rakesh serta timnya yang diyakini membicarakan perihal rancanagan baju pengantin keduanya.

Rakesh bahkan sedikit membocorkan waktu pernikahan si kecil Geni Faruk dan Reza Artamevia hal yang demikian. Dalam sebuah wawancara tayangan KapanLagi What’s Hot yang tayang di video.com, Senin, 3 Juni 2024, Rakesh menyatakan bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar tahun ini.

Sayangnya, ia ogah slot depo qris 5rb membocorkan terperinci tanggal maupun lokasi pernikahan keduanya. “Untuk waktu wedding-nya teman-teman aku kasih bocoran ya, tahun ini,” sebut Rakesh.

Pernyataan desainer ternama ini tentunya langsung menuai perhatian publik. Banyak warganet yang tak sabar menantikan pesta pernikahan Aaliyah dan Thariq. Kecuali itu, banyak juga warganet yang mendoakan kelancaran pernikahan Thariq dan Aaliyah.

“Bismillah enggak sabar,” komentar seorang warganet.

“Siap-siap jahit baju, kita kondangan online,” kata warganet yang lain.

“Bismillah lancar sampai hari-H Aaliyah Thariq,” ujar warganet lainnya.

“Alhamdulillah masyaAllah lancar-lancar ya Aaliyah Thariq,” tulis warganet lain.

Nama Rakesh Bhagwandas Daryanani dikenal sebagai desainer para seniman. Bukan itu saja, langganannya juga datang dari kalangan pejabat.

Rakesh Tak Mau Disebur Desainer Ahli Orang Terkenal

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 21 Juni 2021, Rakesh ialah formal wear designer di balik SAS Design. Gerai tailor yang dikenal dengan pelanggan-pelanggannya yang berasal dari kalangan seniman dan pejabat.

Deretan pengguna jasanya tak main-main. Beberapa umpamanya dari seniman senior seperti Anto Hoed, Indro Warung, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro, sampai seniman masa kini seperti, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko , Irwansyah, VJ Daniel , Indera Kenz, Verrel Bramasta, Shaheer Sheikh, Boy William dan yang terupdate, Rizky Billar.

Sedangkan disebut berhasil menjadi pilihan utama nama-nama besar, dirinya menekankan bahwa SAS Design selalu hadir untuk segala kalangan.”Skema SAS Design itu untuk dapat dijangkau segala kalangan. Produk aku tak jarang membuat membuat orang sungkan mendatangi kios aku atau bertemu dengan aku. Sedangkan aku selalu membuat produk yang dapat dijangkau oleh segala kantong,” ujar Rakesh Bhagwandas dalam keterangan tertulisnya pada 21 Juni 2021.

“Karena definisi berhasil itu bukan berarti aku dapat dapat uang sekian dalam hidup ini, namun berapa orang yang dapat aku buat tampak rapi,” tambahnya.

Reputasi positif yang diraih Rakesh bukan tanpa alasan. Keunggulannya ialah pada ketelitian dalam observasi yang jeli untuk para pengguna jasanya. Sebagai contoh, ketika Rakesh mendapat pesanan dari raja Youtuber Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Tentang Penulis

admin7